Salju Pertama Saya di Belanda

Hari ini adalah hari Selasa, tanggal 8 Maret 2016. Kemarin, di minggu kedua saya ada di Belanda, saya mendapatkan pertunjukkan alam yang amat jarang bisa dilihat oleh warga tropis seperti saya. Apa itu? Hujan salju. Woww!

Adalah wajar ketika salju turun di tanggal-tanggal ini karena memang musimnya masih musim dingin, meskipun di akhir bulan nanti kita sudah memasuki musim semi. Meskipun wajar, tetap saja menurut saya ini adalah pengalaman yang luar biasa. Ketika itu, pagi-pagi ketika saya membuka gorden, ternyata pemandangan di luar sana sudah putih. Tidak lama kemudian, disusul lah butiran-butiran putih berjatuhan dari atas langit sana. Ternyata hujan salju. Oh my God! Suasana kami langsung meriah. Langsung saja kami ambil kamera dan tak lupa memotret fenomena alam yang mungkin hanya bisa kami lihat di Belanda saja, kecuali jika nanti mau mendaki Puncak Jaya di Papua sana yaa. Hehehe.

20160307_091933

Putih, semua serba putih

 

Leave a Reply

